Selasa, 10 Maret 2015

Guru Favorit Saya Di Spentigda

BAMBANG SAMIAJI

Ngomongin guru favorit selalu tak lepas dari sosok rendah hati dan ramah terhadap murudnya.Hati saya pun jatuh kepada seorang guruyang tak lain dan tak bukan adalah bp Bambang Samiaji yang tak lain adalah Wali Kelas saya sendiri.Menurut saya beliau seorang yang sangat perhatian terhadap muridnya dan suka memberi waktu luang kepada muridnya jika sudah selesai mengerjakan suatu pekerjaan yang ia berikan.Dibalik jabatannya yang seorang Guru dia juga jago menghipnotis seseorang dan juga memiliki kekuatan Supranatural tinggi.Dapat dikatakan beliau adalah sosok guru yang langka.Namun tidak hanya bp Bambang saja yang saya kagumi namun masih banyak guru yang tak bisa saya sebutkan satu per satu.




0 komentar:

Posting Komentar